Monthly Archives: November 2012

Image

Standar

Image

Iklan
Sampingan

——————- udah di duga sekian lama kalo akhirnya bakalan kaya gini, di setiap pertemuan pasti ada perpisahan bukan? tapi ini semua bikin aku lega, seengganya aku ga terikat status yang sebenernya ga berfungsi dengan semestinya buat aku. aku lepas dr status yang beberapa waktu kemarin ngebayang-bayangin aku tanpa aku ga paham fungsinya buat apa. bukan akhir dari segalanya, aku bisa mulai lagi suatu hari dan mungkin lebih baik dari sekarang. yaaaaa WELCOME TO REALITY 🙂